Sabtu, 31 Agustus 2013

21.11

Siapakah orang yang benar-benar anda sayangi? Ayah Ibu anda? atau Kekasih anda? Atau juga kedua-duanya? Tidak ada salahnya menyayangi orang satu atau lebih dari satu. Asalkan anda mampu mengutamakan apa yang harus anda nomer satukan yaitu ayah ibu anda. Mungkin bisa di lanjutkan dengan kekasih yang selalu menemani anda.

Dan pada kenyataan yang ada status anda kepada ayah ibu anda tetap tidak akan berganti yaitu sebagai anak, maka sudah pasti anda harus terus menjadi yang terbaik bagi mereka. Lalu jika status anda dengan kekasih anda berganti menjadi mantan? apa anda harus terus semangat dan menjadi yang terbaik untuknya? Jawabannya bisa iya dan bisa tidak.

Kalau saya di posisi anda, maka jawaban saya sudah pasti "Iya", lalu mengapa? Alasan saya karena dia sudah pernah mengisi hati saya dan sulit rasanya menghilangkan rasa sayang itu, maka salah satu jalan untuk menunjukkan rasa sayang itu adalah tetap menjadi yang terbaik untuknya.

Buat Ine, aku tetap akan menjadi yang terbaik bagi kamu.

0 komentar:

Posting Komentar