Kamis, 22 Agustus 2013

23.34

Cerita indah tidak selalu datang dari kata-kata yang terucap dari pasangan anda, tempat yang pernah anda singgahi juga mampu memberikan cerita indah ketika anda bersamanya. Inilah yang saya alami saat ini, ketika rasa kangen saya kepadanya dan belum mampu menemuinya, maka solusi utama saya adalah mengunjungi tempat yang sudah mampu memberikan banyak cerita indah buat kita berdua.

Tempat pertama adalah jembatan " Kota Araya ", tepat pada tanggal 26 maret 2010, tempat ini menjadi saksi bisu ketika saya berhenti sejenak ketika mengayuh sepeda angin bersamanya. Disini pula kami memiliki cita-cita makan berdua di tempat yang indah yang di lengkapi dengan nuansa alam. Tetapi itu semua masih belum terwujud hingga saat ini.

Dan hingga saat ini, Jembatan tersebut masih mampu dan akan terus mampu menyimpan serta memberikan cerita indah saya bersama ine. Dan untuknya disana, ada banyak alasan bagi saya untuk bisa bertahan hingga saat ini.





0 komentar:

Posting Komentar