Sabtu, 31 Agustus 2013

21.16

Sebuah pesan singkat bagi para cowok ataupun cewek dari admin 17011802.blogspot.com yaitu jangan pernah meninggalkan orang yang menyayangimu hanya untuk menunggu seseorang yang belum pasti bisa kamu miliki.

Mungkin ini pesan yang sudah banyak di kumandangkan oleh para penjaga cinta, mungkin juga pesan ini juga pernah anda dapatkan dari pesan sahabat anda, atau juga pesan ini langsung anda dapatkan dari pengalaman percintaan anda. Masih banyak lagi kemungkinan-kemungkinan anda mendapatkan pesan ini.

Namun kali ini berbeda, ini benar-benar dari pengalaman saya sendiri. Berat memang berada pada posisi di tinggalkan, tapi inilah yang sekarang ini terjadi. Awalnya tidak terima dengan keadaan ini, tapi apadaya bagiku kebahagiaannya diatas segala-galanya. Saya hanya ingin selalu mengerti dan menghargai setiap keputusan yang di ambil.

Lalu bertahan adalah langkah yang saya ambil, bertahan dengan satu cinta, bertahan pada kondisi saat ini. Janjiku padanya adalah akan terus menjaga apa yang harus aku jaga, dan inilah ujian pertamaku untuk menjaga rasa itu.

Bagi anda yang berada di posisi yang di tinggalkan ataupun yang meninggalkan, jangan pernah menyalahakn satu sama lain. Hal terpenting yang bisa anda lakukan adalah mengoreksi diri anda sendiri. Apa kekurangan saya sehingga di tinggalkan? Lalu apa ini sebuah keputusan baik untuk meninggalkan orang yang benar-benar menyayangiku hanya untuk menunggu seseorang yang tak pasti?

Cobalah anda bertanya pada diri anda sendiri, semoga anda selalu berbahagia.

0 komentar:

Posting Komentar