Senin, 27 Februari 2012

23.13

Rasa senang dan bahagia kembali tumbuh saat aku melihat pojok kanan bawah laptopku, tertulis 2/28/2012. Berarti kurang dari 3 hari lagi dia akan pulang dari kampung halamannya pontianak.

Terlepas dari rasa senang tersebut, masih ada rasa sedih, bingung, dan rasa takut kehilangan. Bagaimana tidak, jarak yang relatif jauh memang memisahkan kita, selain itu dia juga jarang sekali sms ataupun telepon, tapi aku terus mencoba mengerti akan kondisinya disana.

Bukan menjadi masalah besar bagiku untuk memaklumi kondisinya, namun disaat ada waktu luang kenapa dia tidak sms aku yang jauh disini? Kenapa kok malah facebook an atau twitter an? Mungkin saat ini aku yang harus koreksi diri, bukan dia lagi. :)  maaf ya cuk. .

Puncaknya dua hari kemarin, saat aku ganggu istirahanya di malam hari, dan akibatnya dia marah besar . . (mungkin ya :D , kayaknya sihh iya . . :( ).  dan sampai post ini muncul, dia juga belum membalas sms-sms GJ ku . .

Tapi tak apalah . . sampai saat ini aku sayang dan cinta dia seutuhnya, dan mencoba terus menjaga yang ada saat ini, menumbuhkan rasa kepercayaan padanya . . :) Senang-Senang ya cuk untuk 3 hari kedepan di Pontianak .. . Ucuk menunggu si bau disini. . .  he he he

0 komentar:

Posting Komentar