Selasa, 28 Februari 2012

16.36

Sudah dua hari ini saya dalam kondisi yang kurang baik, selain karena badan saya yang terlalu capek karena selama tiga hari aku harus menjalankan kewajibanku secara penuh dari jam 08. 00 - 17.00, saya juga merasakan sesuatu yang sangat melelahkan, yakni kondisi hati dan pikiranku akan Ine Putri.

Sebenernya saya juga masih bingung dengan kondisi saat ini, ini berawal dari saya yang memang pulang kuliah malam hari. Sebenarnya kuliahku selesai tepat jam 14.40 namun aku harus mengikuti rapat organisasi pukul 17.00. Namun sebagai calon suami yang baik (aminn...) saya harus bilang ke pacar saya bahwasannya saya pulang sekitar jam 18.30 - 19.00. Tepat saat itu sahabat saya juga ada masalah dengan orang lain, jadi saya juga gak enak untuk tinggal dia pulang, karena kita sudah biasa pulang bareng-bareng. Nah...saat itu juga saya bilang ke cewek saya kalo saya pulangnya tambah telat lagi, saat itu saya telepon dia sekitar jam 20.40 anlah.

 Dalam pembicaraan via telepon itu saya sudah berusaha memberikan penjelasan ke dia permasalahan pulang telat, tapi dia tetap bersikap dingin, saat itu sih saya mikirnya positif saja sama dia, soalnya sebelum rapat itu saya udah sedikit sakit, sudah pastilah kalau dia udah khawatir-khawatir sama kondisi saya. :(

Tidak lama setelah itu saya pulang kerumah, setelah sampai rumah saya berusaha telepon-telepon dia, ehmm entah berapa puluh kali panggilan yang keluar gak ada yang di angkat sama sekali.. (mungkin ini ya nasib seorang cowok ke ceweknya). Yaudahlah, telepon gak di angkat, sms gak di bales, langsung saja saya tinggal ngiler-ngiler.

Keesokan harinya saya memang sengaja gak ucapin met pagi ma dia, biar dia yang ngucapin duluan (ngarep.com), eh malah kagak ada sms sama sekali. Saya sms dia sih pas mau berangkat kuliah waktu itu, singkat cerita dia juga malah sms pendek-pendek terus sama saya, tambah males saja aku pegang hp kalau jadinya seperti ini.. :(

Tapi saya terus coba sabar ma dia, malemnya saya coba sms-sms dia, ehh tetep ja balesnya singkat-singkat. Malah dia bilang mau tidur dan saya kagak boleh telepon. Emangnya salah saya besar ya kok sampai segitunya dia marah ma saya? Apa saya yang memang terlalu menganggap ini sebagai sebuah masalah? Saya rasa sih tidak, dan saya rasa ini adalah hal yang tidak wajar, masa gara-gara masalah kayak gitu saya terus di giniin ma dia, saya sih sadar dia sayang ma saya, makanya dia bisa bersikap kayak gini. Tapi saya rasa ini adalah keLEBAYan yang terjadi.

Saya benar-benar gak ada semangat lagi untuk melakukan berbagai aktivitasku (kecuali maen PES ma maen BOLA), terlepas dari 2 hal itu, saya benar-benar di buat tak berdaya, saya bagaikan tim promosi yang di hancurkan di kandangku sendiri. :(

Saya sebenarnya gak pengen coret-coret ceritaku disini, tapi saya bingung mau cerita sama siapa lagi, sama ibu takut menambah beban beliau, sama bapak apalagi, sama kakak kagak punya. Kagak ada tujuan tertentu buat saya post cerita saya ini, saya tidak berharap CEWEK saya membaca tulisan ini, tujuan utama saya adalah , saya ingin mencurahkan isi hati saya di sini, biar saya bisa sedikit mengurangi rasa lelah saya. 

Keluar dari semua cerita saya ini, saya memang benar-benar sayang sama kamu Ine, saya benar-benar gak bisa lepas dari kamu. Saya tidak bisa berbuat seperti apa yang kamu lakukan kepada saya, seperti cuekin saya seperti ini. Saya tidak mampu, karena saya tahu rasanya di giniin itu kagak enak..!! Oklah, sampai disini dulu cerita gak penting ini dan saya percaya SEMUA INDAH PADA WAKTUNYA..!!

0 komentar:

Posting Komentar