Senin, 24 Januari 2011

15.45

Berikut saya tuliskan apa yang terjadi dalam perjalanan kehidpan saya, Memang di dalam kehidupan ini, ada kisah bahagia, namun di balik kisah bahagia tersebut pasti juga ada kisah sedih. Meski banyak orang yang lebih memilih kisah bahagia terjadi dalam hidup mereka, namun kesedihan mendatangkan makna dan hikmah tersendiri. Tidak bisa dipungkiri, banyak hal yang terjadi dalam hidup kita, dari kisah sedih, memalukan, bahagia sampai dengan cerita-cerita yang menggetarkan jiwa. Saat mengalami kisah sedih, sering kali kita menangis agar hati kita lebih lega, karena tidak selamanya menangis menunjukkan bahwa kita orang yang lemah dan tidak tegar. 

Semua kisah kehidupan yang telah kita jalani dan lalui penuh makna dan arti. Kita bisa banyak belajar dari perjalanan hidup itu sendiri. Memang, tidak semuanya indah karena kesedihan pun ada di sana. Tetapi, kisah sedih itu yang membuat kita semakin terpacu untuk berjuang dan tak mudah menyerah.
Meksi tangisan meruah, namun itu tidak akan membuat air mata kita kering. Kisah sedih akan menjadikan kita semakin kuat dan tegar. 

Sekarang saya harus bangkit dari kesedihan ini, kesedihan yang hanya akan membawa saya kepada kegelisahan yang abadi, jadikan hari ini sebagai batu loncatan untuk bisa lebih baik di hari esok. Saya percaya akan jalan hidup yang telah di gariskan Allah, Insya Allah ini adalah jalan terbaik. Mari kita sekali lagi belajar mensyukuri apa saja yang diberikan Allah. Meski tampak biasa-biasa saja, sebenarnya hal itu diberikan secara luar biasa oleh Allah untuk kita. Semoga apa yang sudah saya tulis ini bermanfaat bagi anda semua.

0 komentar:

Posting Komentar