Kamis, 01 Maret 2012

08.38

Judul yang sebenarnya aneh. .  hahaha Ora popo wes, :D
Kemungkinan besar besok aku akan pergi ke Neraka (Kota Surabaya tempat para Bonek. . haha) dengan tujuan awal, menyambut sang pujaan hati dari kampung halamannya Pontianak :) .

Sudah terlalu sesak dada ini untuk menahan rinduku padanya, menahan rasa yang belum pernah aku rasakan sebelumnya. Namun aku beraharap besok adalah waktu yang tepat untuk sedikit menghilangkan rasa rindu itu. . Sebenarnya sih aku bisa nunggu dia di malang tepatnya di gang menuju rumahnya. Tetapi aku punya pemikiran seperti ini, selama aku bisa melakukan apa yang bisa aku lakukan untuknya, pasti itu akan aku lakukan, dan semakin cepat aku melihat senyuman di paras cantiknya, itu akan lebih baik.

 Jadi besok harus berangkat ke Bandara Internasional Juanda Surabaya. . . Meskipun dia tak melihat aku, meskipun dia di jemput keluarganya, meskipun dia sekarang ini marah kepadaku. . Itu semua tak menyurutkan niatanku untuk menanti kedatangannya disana . .

 Mohon do'a restu ke semua pembaca setia semuanya, mengingat aku belum pernah ke Bandara Internasional Juanda sebelumnya. (Ketok ndesoe wes . . haha ) . . Rencananya sih aku mau naik motor sendiri kesana, tak ada teman deweanpun budhal. . :))

 Buat Bucuk : Ucuk tunggu di bandara ya cuk , , hati-hati ntar pulangnya . . oleh-olehnya juga jangan lupa ya . . :) Meskipun sekarang bucuk masih marah besar, dan kemungkinan besar sulit untuk memaafkan kesalahan ucuk dalam waktu dekat ini, , :( itu tidak akan pernah mengurangi rasa sayang dan cintanya ucuk pada bucuk. . . Ucuk hanya ingin menjaga hati ini. .

0 komentar:

Posting Komentar