Selasa, 30 November 2010

05.40

24maret2010, Toyosima : Terlepas dari berita tentang letusan gunung bromo dan terlepas pula dari hasil pertandingan El Clasico edisi perdana La Liga musim ini yang berakhir untuk kemenangan Los Azulgrana 5-0. Memang apa yang saya rasakan dan terjadi saat ini tidak pernah di ketahui oleh wartawan nasional maupun internasional. Jadi pada kesempatan kali ini, Ijinkan saya untuk memberikan sebuah berita kepada dunia. Langsung menuju topik pembicaraan, 2 hari 24 jam sudah saya tidak ada komunikasi sama sekali dengan Ine " Bucuk "Putri rahmayanti. Dan ini akan terus berjalan sampai tanggal 5 desember 2010.

Hari-hari sepi tanpa ada bucuk, hp juga sepi tanpa ada sms dari bucuk, hati gelisa memikirkan bucuk. Setiap kali saya melihat foto bucuk, terbawalah saya kedalam bayang semu hingga kegelapan malam datang untuk saya. Mungkin ini adalah sebuah proses agar kami bisa semakin nyaman dalam kondisi apapun dan semakin bisa menerima keadaan. " Jauh dimata dekat di hati  ", itulah kata-kata yang selama ini menjadi pegangan orang-orang yang terpisah jauh dari pasangannya. Dan saat ini, belajar dari orang-orang sebelum saya tersebut, itu juga menjadi sebuah pegangan bagi saya.

Kebersamaan memang indah, Untuk Bucuk, sabar ya sayang di sana, ucuk akan jaga apa yang ada saat ini seperti halnya sang penjaga hati sejati lakukan, menjaga apa yang seharusnya kita jaga. Love You Bucuk..!!
Mungkin sampai di sini dulu kebersamaan kita, sekian berita terkini yang bisa saya sampaikan saat ini, dari toyomarto singosari malang, bobby "ucuk" vaizz melaporkan.
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar